Minggu, 14 Oktober 2012

First Story (Louisa Necib)

Assalamu Alaikum Wr Wb


Hallo bloggers dan anda yang sudah mengunjungi blog (gratisan) pertama saya. Dan ini adalah coretan pertama saya. Harap maklum lah yah kalau masih acakadut. Namanya juga pertama. 11-12 lah sama pertama kali kalian ciumn. #ehh maaf. Kok jadi porno gini yah. sudahlah.

Oke, Hal pertama pertama yang mau saya bahas dan share dengan kalian adalah tentang sepakbola. Olahraga favorit saya dan mungkin 70-80% masyarakat Indonesia lainnya. Cuma kali ini agak Anti-Mainstream. Saya mau ngebahas pesepakbola wanita favorit saya. Louisa Necib. Pemain Tim Nasional Putri France. Ini dia salah satu fotonya:
Sumber: http://www.footballzz.co.uk/foto.php?id=80134


Gimana? Cantik kan? iyalah. selera saya mana ada yang jelek :p 
Selain cantik, doi juga punya skill yahud. Louisa Necib lahir 23 Januari 1987 pemain timnas Prancis keturunan Aljazair. Oleh media dia mendapat julukan Zidane versi perempuan. Ini bukan karena persamaan latar belakang yang sama-sama keturunan Aljazair, berposisi sama (Gelandang Serang) dan memulai karir di Merseille. Tapi karena Necib memang mempunyai skill yahud layaknya legenda Prancis Zidane. Necib memulai karir profesionalnya di klub CNFE Clairefontaine dari tahun 2004-2006. Setelah itu pindah ke Montpellier selama semusim lalu di tahun 2007 sampai sekarang bermain di Lyon.


Karena ini tulisan pertama saya, sekali lagi mohon maaf kalau masih cakadut. 
Sebelum semakin amburadul, ada baiknya saya akhiri tulisan saya ini.
Terima kasih telah mengunjugi blog saya

Wassalam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar